Skip to main content

Jual Minyak Kutus Kutus di medan

Medan merupakan kota terbesar di sumatera utara, namun sayang toko online atau ecommerce belum begitu pesat berkembang dikota ini, banyak masyarakat harus belanja online ke jakarta atau di kota lain di jabodetabek. hal itu lah yang membuat banyak orang terkadang malas berbelanja online karena ada biaya tambahan yang perlu dikeluarkan untuk pengiriman dan waktu tunggu juga membutuhkan 3 hingga 4 hari.

karena hal itulah, kami agen kutus2 membuka store di kota medan agar masalah di atas bisa teratasi.
jika saat ini anda sedang mencari produk minyak kutus kutus di medan, distributor minyak kutus kutus di medan dan agen minyak kutus kutus di medan, maka anda sudah berada di halaman yang tepat.

Sekilas  Tentang Minyak Kutus Kutus

Minyak kutus kutus atau sering disingkat dengan produk MKK adalah produk herbal yang terbuat dari 49 tanaman obat herbal berkualitas tinggi dan diolah, disatukan secara khusus sehingga menghasilkan energi penyembuhan dari alam. insya Allah bermanfaat untuk menyembuhkan lebih dari 50 jenis penyakit.

Komposisi Minyak Kutus Kutus

Komponen utama yang terkandung dalam 100mL minyak kutus2 adalah 49 jenis tanaman herbal. lima unsur pohon kehidupan yaitu daun, batang, akar, bunga dan buah, kemudian ditambah 2 unsur air dan api yang diwakili oleh minyak kelapa dan berbagai minyak essensial. dan 7 unsur alam yang sempurna diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.
Daun Ashitaba : Tanaman panjang umur dari jepang yang berkhasiat untuk anti oksidan sekaligus menetralkan racun dalam tubuh.
Daun Neem : Di india daun ini dipakai sebagai ramuan obat sakti, menu utama makanan mahatma gadhi.
Purwoceng : Tanaman yang hanya tumbuh di pergunungan dieng, berkhasiat memberi gairah dan semangat, dikenal sebagai viagranya indonesia.
Temu Lawak : Tanaman yang bisa dipakai untuk obat kanker, hepatitis dan penyakit dalam lainya.
Bunga Lawang : Berbentuk bintang persegi 8, berfungsi memicu meningkatkan kekebalan tubuh secara alami.
Pule : Di bali pule di gunakan untuk pembuatan topeng sakral, pule juga dikenal sebagai obat yang dapat menyembuhkan luka dan menguatkan tulang.
Gaharu : Kayu gaharu dikenal dengan wanginya yang khas, dan juga sebagai psikotropika alami yang aman digunakan sebagai obat penenang.

Manfaat dan Cara Pakai Minyak Kutus Kutus

Agar penjelasanya tidak terlalu panjang, manfaat dan cara menggunakan minyak kutus kutus sudah saya jabarkan di dua artikel di bawah ini :

Manfaat Minyak Kutus Kutus

Semejak produk ini di pasarkan secara luas, banyak sekali review maupun testimoni positif dari orang orang yang sudah merasakan manfaat dari minyak kutus kutus.

Isi kemasan : 100mL
Berat : 300g setelah di packing
Harga : Rp 230.000 perbotol

STOK TERBATAS, Order Minyak Kutus Kutus ini sekarang..
Kontak kami via WA : 0819-9112-5502 atau klik disini agar terhubung otomatis ke WA.

NOTE :
agenkutusmedan.blogspot.com adalah salah satu agen resmi produk kutus kutus yang berlokasi di Medan - Sumatera Utara, produk herbal minyak kutus2 yang kami jual langsung di ambil dari distributor resmi PT tamba waras. jadi keaslian produknya terjamin.

Alamat : Jalan karya bakti gang sempurna no 6, medan johor, sumatera utara.

Penelusuran yang terkait dengan agen kutus kutus medan

agen resmi minyak kutus kutus di medan, agen kutus di medan, agen minyak kutus kutus di medan, distributor minyak kutus kutus, tempat jual minyak kutus kutus, beli minyak kutus kutus di medan, kutus kutus jg621 kota medan sumatera utara, minyak kutus kutus medan, manfaat minyak kutus kutus medan, depo kutus kutus medan kota binjai sumatera utara, harga minyak kutus kutus medan, agen kutus di medan, beli minyak kutus kutus di medan, distributor minyak kutus kutus, minyak kutus kutus medan sumatera utara, tempat jual minyak kutus kutus.

Comments